Cara Memutihkan Lutut dan Siku

Cara Memutihkan Lutut dan Siku

Siang Teman-teman ku semua.. Semoga Sehat selalu dan pastinya harus tetap semangat ya di pagi hari ini.. Artikel saya yang satu ini dari berbagai sumber terpercaya di google dan di racik sendiri sehingga menjadi artiel yang lengkap dan akurat tapi gak 100% yaa akuratnya hanya dari kesimpulan saya saja kok.. Kali ini saya admin lcoleauxtrsors.blogspot.com akan share sedikit tentang Cara Memutihkan Lutut dan Siku Silahkan di baca dan jangan lupa baca artikel saya yang lainya :D ..

JANGAN hanya wajah dan tangan saja yang ingin Anda rawat lebih putih. Padahal, bagian lutut dan siku juga wajib menjadi perhatian Anda.

Kini, banyak cara bisa Anda lakukan, mulai dari cara modern hingga tradisional. Tapi jika Anda memilih cara tradisional alias bisa dilakukan sendiri di rumah, kenapa tidak mempraktikkan panduan berikut ini.
Cara Memutihkan Lutut dan Siku

Cara Memutihkan Lutut dan Siku

- Oleskan jus lemon pada lutut dan siku yang gelap dua kali sehari. Anda dapat mencelupkan kapas ke dalam jus lemon dan mengoleskannya pada lutus dan siku. Diamkan selama 15-20 menit dan bilas. Anda juga dapat mengambil kulit lemon dan menggosokkannya pada lutu dan siku selama empat hingga lima menit.

- Oleskan minyak kelapa dan pijitlah bagian siku dan lutut yang gelap selama lima hingga delapan menit. Diamkan selama beberapa waktu dan bilas. Anda juga dapat mencampur minyak kelapa dengan beberapa tetes jus lemon untuk memdapatkan kulit yang lebih putih.

- Yogurt di campur dengan bebrapa tetes cuka. Oleskan campuran ini pada lutut dan siku. Merupakan ramuan alami untuk memutihkan lutut dan siku.

- Campuran gula dan baking soda dan oleskan pada siku dan lutut yang gelap. Gosok selama tiga hingga empat menit dan diamkan selama 10-15 menit. Bilas dan oleskan body lotion.

- Eksfoliasi kulit lutut dan siku setiap kali Anda mandi. Gunakan scrub halus untuk membersihkan lutut dan siku Anda.

- Campurkan minyak mustard dan minyak kelapa untuk membuat lutut dan kulit siku lebih putih secara alami.

- Campurkan almond atau minyak kelapa dengan gula dan madu. Oleskan pasta ini pada siku dan lutut yang gelap dan diamkan selama 10-15 menit.

- Pijat kulit lutut berwarna gelap dengan yogurt yang dicampur dengan jus lemon selama 10 menit. Diamkan sejenak dan bilas dengan air susu.

- Oleskan tabir surya pada siku dan lutut ketika anda berada di bawah sinar matahari. Anda sebaiknya juga menggunakan body lotion setiap malam sebelum tidur untuk melembapkan dan menghaluskan kulit.

- Campur minyak mustard dengan sedikit garam dan gosokkan pada lututdan sikut yang gelap selama lima hingga delapa menit.

Cara Memutihkan Lutut dan Siku

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya